1. Di mana lokasi SUSAN STORE berada?
Kami berbasis di Jakarta, Indonesia.
2. Apakah SUSAN STORE memiliki toko offline?
Saat ini kami belum membuka toko offline untuk umum.
3. Apakah semua produk yang dijual ready stock?
Ya, semua produk yang kami tampilkan adalah ready stock, kecuali jika terdapat keterangan lain di dalam deskripsi produk.
4. Di mana saya bisa melihat ukuran produk?
Informasi ukuran produk tersedia di dalam deskripsi masing-masing produk.
5. Apa yang harus saya lakukan jika paket yang saya terima mengalami masalah, seperti cacat pada produk?
Silakan baca terlebih dahulu kebijakan pengembalian dan penukaran kami. Kakak juga bisa langsung menghubungi kami melalui WhatsApp di +6281331814425 atau email ke timunikviral@gmail.com.
6. Bagaimana jika saya ingin menukar ukuran atau warna?
Kami hanya melayani penukaran untuk produk yang mengalami cacat saat diterima atau kesalahan item pengiriman yang disebabkan oleh Tim kami. Maksimal Penukaran dalam 5 Hari kerja
- Wajib menyertakan 𝐯𝐢𝐝𝐞𝐨 𝐮𝐧𝐛𝐨𝐱𝐢𝐧𝐠
- 𝐇𝐚𝐧𝐠𝐭𝐚𝐠/𝐋𝐚𝐛𝐞𝐥 pada produk wajib masih terpasang
- 𝐏𝐫𝐨𝐝𝐮𝐤 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐤𝐞𝐚𝐝𝐚𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐥𝐚, bersih belum dipakai atau dicuci
Retur produk hanya dapat dilakukan jika :
- Produk yang diterima reject (𝐧𝐨𝐝𝐚/𝐬𝐨𝐛𝐞𝐤)
- Produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan (𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥/𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚/𝐬𝐢𝐳𝐞)
- Retur tidak berlaku jika customers melakukan kesalahan order (𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐜𝐡𝐞𝐜𝐤𝐨𝐮𝐭)
- Ongkir retur ditanggung oleh customers, kecuali kesalahan dari kami (𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐩𝐫𝐨𝐝𝐮𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐬𝐚𝐧𝐚𝐧)
- Customer Berhak mengajukan Refund Jika pesanan Kosong atau tidak diterima dalam 21 Hari sejak Checkout
Jika ada kendala silakan hubungi kami terlebih dahulu, untuk mendapatkan solusi terbaik ^^ 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡.
7. Apakah Produk di SUSAN STORE original dan Real Pict?
Produk 100% Original Import dan Foto Real Pict Sesuai dengan Aslinya (Sedikit Perbedaan di Warna karena Efek Pencahayaan pada foto).
8. Metode pembayaran apa saja yang tersedia di website SUSANSTORE.MY.ID?
Kami menerima pembayaran melalui Kartu Kredit, Virtual Account, QRIS, dan transfer bank.
9. Kapan Produk saya dikirim setelah selesai transaksi
Pesanan kakak akan kami segera kirim H+1 setelah checkout. Untuk Resi Pengiriman, akan kami infokan H+2 pengiriman.
10. Bagaimana Metode Pengiriman dari Susan Store?
Untuk saat ini, seluruh orderan menggunakan pengiriman reguler dengan ekspedisi yang bekerja sama dengan Susan Store
11. Berapa ongkos kirim yang harus saya keluarkan?
Ongkos kirim ke alamatmu, akan muncul saat Kakak melakukan proses checkout.
12. Bagaimana cara mengetahui status pesanan saya?
Saat proses order sudah selesai, Kakak akan mendapatkan email dan juga pesan melalui Whatsapp yang memberitahukan status pesanan Kakak